Selasa, 27 Oktober 2015

Propaganda Syi'ah Bukan Islam


Inilah hasil propaganda Syi'ah bukan Islam yang dikampanyekan Arab Saudi melalui masjid2, pesantren2, Islamic2 Center, dan Ustad2 yang didanainya:

Evi Dwi Hastutik Syiah: bukan islam...ajarannya jelas menyimpang dari islam...syiah juga menghujat membenci mencaci para sahabat nabi yg dimuliakan serta aisah istri nabi yg mulia. Dimana syiah dibiarkan bebas disitu dia akan membunuhi umat muslim. Lihat irak suriah ...hati2 mengatakan syiah bagian dari islam padahal kita tau jelas2 ajarannya menyimpang

Hati2. Kalau bilang Syiah bukan Islam, padahal Islam, di akhirat dia bukan Islam. Amalnya sia2. Harus pakai ilmu:
KH Hasyim Muzadi: Syiah Bagian dari Islam 
http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,39518-lang,id-c,nasional-,KH+Hasyim+Muzadi++Syiah+Bagian+dari+Islam-.phpx

Tidak semua Syiah itu menghina istri dan sahabat Nabi. Jangan sama ratakan:
Ahmadinejad: Siapa Menghina Sahabat Rasulullah Sekutu Musuh Islam

Presiden Ahmadinejad menandaskan, “Dari tribun ini saya tegaskan bahwa barang siapa di mana pun ia berada menghina sahabat Rasulullah saw, maka ia bukanlah seorang muslim dan tidak bergerak di atas jalan Islam. Ia tidak lebih hanyalah kaki tangan dan alat mainan musuh-musuh asing.”

http://www.ipabionline.com/2013/02/ahmadinejad-siapa-menghina-sahabat.html#ixzz2PpyAj3AN

Khamenei: Haram Menghina Istri Nabi dan Simbol Ahlusunah

http://syiahali.wordpress.com/2011/09/07/fatwa-para-ulama-larangan-mencaci-para-sahabat/

Fatwa Para Ulama Syi’ah Larangan Mencaci Para Sahabat

http://www.shia-explained.com/my/archives/2364

Sebagian perawi hadits di Shahih Bukhari dan Muslim juga kitab hadits lainnya adalah Syi'ah. Bahkan ada yang rafidhi. Jadi kalau menganggap semua Syi'ah itu sesat, berarti ummat Islam tidak punya kitab hadits yang Shahih karena sebagian perawinya sesat. Harus belajar ilmu Rijalul Hadits dulu baru paham. Beragama itu harus pakai akal. Bukan taqlid buta dan emosi.
Ini dari Dr Habib Rizieq Syihab MA:

RIWAYAT HADITS SYIAH

Jadi, jangan ada sikap gebrah uyah dengan "penggeneralisiran" semua Syiah pasti Ghulat dan pasti Roofidhoh, sehingga semuanya pasti Kafir dan Murtad atau Sesat. Sikap seperti itu sangat gegabah dan amat tidak ilmiah, serta bukan sikap Aswaja. 

Selain itu, dalam Shahih Bukhari dan Shahih Muslim serta Kitab Hadits Aswaja lainnya terdapat "Perawi Syiah", tapi bukan dari kalangan Ghulat yang Kafir, sehingga jika "mereka" dikafirkan juga, maka berarti ada "Perawi Kafir" dalam Shahih Bukhari dan Shahih Muslim serta Kitab Hadits Aswaja lainnya.

Itu sangat berbahaya, karena bisa menjadi "Bumerang" yang menyerang balik dan menghancurkan Aswaja . Itu tidak dilakukan kecuali oleh mereka yang bodoh tentang Ilmu "Jarh wat Ta'diil" atau oleh "penyusup" yang pura-pura jadi Aswaja, padahal tujuannya merusak Aswaja.

Justru adanya riwayat Syiah dalam Kitab Hadits Aswaja, menunjukkan bahwa Aswaja dalam periwayatan Hadits memiliki Metode yang netral, adil, jujur dan amanat, serta jauh dari sikap Fanatisme Madzhab.

Silakan buka pernyataan  Imam Adz-Dzahabi rhm tentang "Riwayat Syi'ah" dalam kitab "Mizaanul I'tidaal" juz 1 hal.29 No.2 pada ulasan "Perawi Syiah" bernama "Abaan bin Taghlib" , dan juz 1 hal.53 No.86 pada ulasan "Perawi Syiah" yang bermama "Ibrahim bin Al-Hakam".

Semua pernyataan Imam Adz-Dzahabi rhm tentang "Riwayat Syiah" dinukilkan juga oleh Imam Ibnu Hajar Al-'Asqolaani rhm dalam kitab "Lisaanul Miizaan" juz 1 hal.103 -104. 

Atau cari dan baca saja langsung dalam kitab-kitab Dirooyaat Hadits, nama-nama seperti : Ibrahim bin Yazid, Salim bin Abil Ja'di, Al-Hakam bin 'Utaibah, Salamah bin Kuhail, Zubaid bin Al-Harits, Sulaiman bin Mihran, Ismail bin Zakaria, Khalid bin Makhlad, Sulaiman bin Thorkhon dan Sulaiman bin Qorom. Mereka semua adalah Syiah, tapi ditsiqohkan dan diterima riwayatnya oleh Ahli Hadits Aswaja.

http://www.habibrizieq.com/2015/03/syiah-vs-wahabi.html

Kalau semua Syi'ah dianggap sesat, berarti sejumlah besar hadits akan hilang dari peredaran. Haditsnya jadi dloif/maudlu. Ini kerusakan yang nyata. Jadi pelajari ilmu Rijalul Hadits. Ngaji itu jangan cuma 1 aliran agar wawasan tidak sempit dan picik:
Dalam kitab al-Mizan, adz-Dzahabi menulis,3 "Ada orang bertanya mengapa ketsiqatan pembid'ah dapat diterima, bukankah yang disebut tsiqat itu sifat adil dan kokoh? Bagaimana pembid'ah bisa dipandang adil? Jawabannya, bahwa bid'ah itu terbagi dua. Pertama, bid'ah kecil, seperti Syi'ah ekstrim, atau tasyayyu' yang moderat dan tanpa tahrif (mengubah nash). Ini banyak terjadi di kalangan generasi tabi'in dan tabi'it-tabi'in. jika hadits mereka ditolak, maka sejumlah besar hadits akan hilang dari peredaran. Dan ini merupakan kerusakan yang nyata.
http://luk.staff.ugm.ac.id/kmi/islam/ss/Perawi.html

Apa Raja Abdullah dan Ulama Saudi itu bodoh dan kafir sehingga mengundang Ahmadinejad (orang Syi'ah) naik Haji sementara Obama dan Netanyahu tidak? Apa Raja Abdullah dan Ulama Saudi bodoh dan kafir? Kafir?
"Raja Abdullah, hari ini mengundang Ahmadinejad untuk ikut berhaji di Makkah, " 
http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/pertama-kali-dalam-sejarah-raja-saudi-undang-presiden-iran-berhaji.htm


Justru Syi'ah Iran membantu Muslim di Gaza dengan dana dan senjata melawan Israel sehingga mereka berterimakasih:
Warga Gaza: Terima Kasih Iran!
http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/12/11/28/me6hf1-warga-gaza-terima-kasih-iran

Sebaliknya justru Wahabi yang banyak melakukan pemboman. Amrozy, Imam Samudera, Nurdin M Top, itu semua Wahabi. Yang berontak di Libya dengan bantuan Zionis AS juga Wahabi dan IM. Begitu pula di Suriah yang membom masjid yang menewaskan Syekh Al Buthi itu Wahabi. Coba lihat berita2 ini. ISIS, Al Qaidah, Taliban, Saudi Arabia yang membom Yaman itu Wahabi:

Korban Bom Bunuh Diri ISIS di Masjid Syiah Kuwait 27 Orang
http://www.cnnindonesia.com/internasional/20150627045937-120-62718/korban-bom-bunuh-diri-isis-di-masjid-syiah-kuwait-27-orang/

ISIS Dalangi Bom Masjid Arab Saudi, Targetkan Sekte Syiah
Kelompok militan ISIS mengaku bertanggung jawab atas ledakan bom bunuh diri yang menewaskan tiga orang korban dan melukai 19 lainnya di Kota Najran, Arab Saudi.
Sejak tahun lalu, telah terjadi empat kali serangan bom dan penembakan yang menargetkan kaum Syiah di Arab Saudi.
http://news.okezone.com/read/2015/10/27/18/1238737/isis-dalangi-bom-masjid-arab-saudi-targetkan-sekte-syiah

Serangan bom bunuh diri di masjid Syiah Baghdad, 11 orang tewas
Bom terjadi saat jemaah tengah salat. 32 orang dilaporkan luka-luka.
http://www.merdeka.com/foto/dunia/serangan-bom-bunuh-diri-di-masjid-syiah-baghdad-11-orang-tewas.html

Bom Bunuh Diri ISIS Guncang Masjid Syiah, 28 Tewas
Willy Haryono - 03 September 2015 11:00 WIB
Ledakan bom bunuh diri di sebuah masjid Syiah di Sanaa, Yaman, Rabu (2/9/2015), menewaskan 28 orang. Kelompok militan Islamic State (ISIS) mengklaim serangan tersebut.
http://internasional.metrotvnews.com/read/2015/09/03/165338/bom-bunuh-diri-isis-guncang-masjid-syiah-28-tewas

Bom Bunuh Diri Tewaskan 25 Orang di Masjid Yaman
Serangan bom bunuh diri menghantam masjid Syiah di ibukota Sana'a, saat warga menghadiri sholat Idul Adha, menewaskan sedikitnya 25 orang, Kamis (24/9).
http://www.voaindonesia.com/content/bom-bunuh-diri-tewaskan-25-di-masjid-yaman-/2977138.html

Karena Syekh2 Wahabi menakut2i pengikutnya bahwa Syi'ah itu suka membunuh Sunni, akibatnya pengikut Wahabi jadi benci kepada kaum Syi'ah dan membunuh kaum Syi'ah. Termasuk membom masjid Syi'ah saat mereka sholat Jum'at atau sholat Idul Adha / Idul Fitri.





Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia