Kamis, 18 Februari 2016

Erdogan (Turki) Serang Muslim Suriah dan Kurdi. Tapi Tak Serang Israel?

Erdogan dengan Pemimpin Israel Ehud Olmert dan Ariel Sharon

Harap baca seluruh link berita di tulisan ini. Bukan cuma dari ArrahmahNews. Tapi juga dari Republika, Antara, Detik.com, BBC, dsb. Mustahil mereka semua sepakat bohong.

Jika Erdogan dan Ikhwanul Muslimin itu benar2 Khalifah Ummat Islam yang sejati, harusnya mereka bisa mendamaikan. Bukan justru bersama zionis AS dan Israel menciptakan fitnah perang di Timur Tengah. Menumpahkan darah ratusan ribu ummat Islam. 90% penduduk Suriah Muslim di mana Sunni ada 78%. Mayoritas suku Kurdi juga Sunni dan merupakan suku Sultan Salahuddin Al Ayyubi berasal.

Sebelumnya Erdogan dan Ikhwanul Muslimin membuat perang di Libya yg menewaskan Khaddafi bersama dgn 60.000 muslim di Libya. Dibantu oleh zionis AS dan NATO. Sekarang Libya dikuasai boneka AS. 99% rakyat Libya adalah Muslim Sunni!

Sekarang pun Erdogan bersama zionis AS dan Israel mendukung pemberontak Suriah yg menewaskan 300.000 Muslim. Erdogan menembaki posisi tentara Suriah dan Kurdi di Suriah. Ini menewaskan warga sipil.

Siapa pun pelakunya, bom yang menyerang Bis yg memang ditumpangi oleh tentara Turki di mana 20 tentara Turki tewas beserta 8 warga sipil, sasarannya benar2 tentara Turki. Ini balasan tembakan artileri Turki yang bertubi2 ke Suriah.

Berapa banyak lagi darah ummat Islam yang akan ditumpahkan oleh Erdogan dan kelompok akhir zaman Ikhwanul Muslimin? Apakah tidak paham dosa membunuh jiwa orang Islam? Kenapa Erdogan tidak sekalipun menembakkan pelurunya kepada Israel? Padahal Israel setiap tahun membantai Muslim di Palestina. Silahkan tanya kenapa?

Keras thd ummat Islam, loyo thd Israel. Itulah Erdogan dan Ikhwanul Muslimin di Turki. Ada pangkalan militer NATO dan Kedubes Israel di Turki. Hubungan Dagang Turki Israel mencapai Rp 70 trilyun/tahun. Turki butuh Israel dan Israel butuh Turki (tepatnya Erdogan) katanya. Keduanya saling membutuhkan.

MENGERIKAN! Militer Turki Bakar 150 Orang Kurdi Hidup-hidup
http://arrahmahnews.com/2016/02/19/mengerikan-militer-turki-bakar-150-orang-kurdi-hidup-hidup/

Militer Turki terus menggempur pasukan Kurdi
15 Februari 2016
http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/02/160214_dunia_turki_kurdi

Turki serang bagian utara Suriah untuk hari kedua
Minggu, 14 Februari 2016 20:20 WIB
http://www.antaranews.com/berita/545063/turki-serang-bagian-utara-suriah-untuk-hari-kedua

Erdogan tegaskan Turki butuh Israel
Minggu, 3 Januari 2016
http://www.antaranews.com/berita/537941/erdogan-tegaskan-turki-butuh-israel

Sabtu 02 Jan 2016, 22:15 WIB
Erdogan: Turki Butuh Israel
http://news.detik.com/internasional/3109383/erdogan-turki-butuh-israel

Ahad, 03 Januari 2016, 02:12 WIB
Erdogan Tegaskan Turki Butuh Israel
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/16/01/03/o0cao2299-erdogan-tegaskan-turki-butuh-israel

Nabi tidak pernah mau memerangi atau membunuh orang Islam meski pada zahirnya mereka itu munafik seperti Abdullah bin Ubay atau Khawarij seperti Dzul Khuwaishiroh. Abdullah bin Ubay menurut para sahabat seperti Umar bin Khoththob ra sering menghina Nabi. Toh Nabi tidak membunuhnya meski Nabi tahu Abdullah itu sebenarnya tidak beriman. Begitu pula saat Umar bin Khoththob ra ingin membunuh Dzul Khuwaishiroh yang menyatakan Nabi tidak adil, Nabi melarangnya. Saya tidak mau orang2 di luar sana berkata bahwa Muslim itu suka membunuh muslim. Nabi tidak mau orang2 kafir beranggapan ummat Islam itu suka saling bunuh. Meski penghinaan mereka menyakiti hati Nabi.
Haram membunuh Muslim tanpa alasan yang hak. Neraka balasannya dan bisa kekal di neraka jahannam tanpa bisa keluar. Jadi jihad itu ke Israel. Bukan ke negeri2 yang mayoritas penduduknya adalah Muslim seperti di Suriah dan Yaman. Kalau mau perang melawan Syi’ah, kenapa tidak perang saja melawan Iran yang 90% penduduknya adalah Syi’ah? Mayoritas penduduk Suriah dan Yaman adalah Sunni. Bukan Syi’ah.
Silahkan baca dalil-dalilnya agar anda tidak berakhir di neraka:
1. Diancam Masuk Jahannam dan Abadi di dalamnya
وَمَنْ يَقْتُلْ مُؤْمِناً مُتَعَمِّداً فَجَزَاؤُهُ جَهَنَّمُ خَالِداً فِيهَا وَغَضِبَ اللَّهُ عَلَيْهِ وَلَعَنَهُ وَأَعَدَّ لَهُ عَذَاباً عَظِيماً
Siapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah Jahanam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya. (Qs. An-Nisa’ : 93)
2. Membunuh Satu Nyawa Sama Dengan Membunuh Semua Nyawa
مِنْ أَجْلِ ذَلِكَ كَتَبْنَا عَلَى بَنِي إِسْرائيلَ أَنَّهُ مَنْ قَتَلَ نَفْساً بِغَيْرِ نَفْسٍ أَوْ فَسَادٍ فِي الأَرْضِ فَكَأَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيعاً وَمَنْ أَحْيَاهَا فَكَأَنَّمَا أَحْيَا النَّاسَ جَمِيعاً
Siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.(QS. Al-Maidah : 32)
3. Wasiat Allah : Haram Membunuh Muslim
وَلا تَقْتُلُوا النَّفْسَ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلاَّ بِالْحَقِّ ذَلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُونَ
Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar. (QS. Al-An’am : 151)
4. Membunuh Muslim : Dosa Yang Dihisab Pertama Kali
أولُ ما يُحاسَبُ به العبدُ الصلاةُ وأولُ ما يُقضَى بينَ الناسِ الدماءُ
Yang dihisab pertama kali dari seorang hamba adalah masalah shalat. Dan yang pertama kali dihisab atas dosa sesama manusia adalah dosa menumpahkan darah muslim. (HR. Bukhari)
5. Kedua Belah Pihak Masuk Neraka
Rasulullah SAW bersabda :
إذا التقى المسلمان بسيفيهما فالقاتل والمقتول في النار . قلت : يا رسول الله ، هذا القاتل فما بال المقتول قال : إنه كان حريصاً على قتل صاحبه
Dari Abu Bakrah Nafiq bin Al-Harits, dia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Bila dua pihak muslim bertemu (saling berbunuhan) dengan pedang mereka, maka yang membunuh dan yang dibunuh masuk neraka. Aku bertanya,”Ya Rasulullah SAW, wajar masuk neraka bagi yang membunuh, tetapi bagaimana dengan yang dibunuh?”. Beliau SAW menjawab,”Yang dibunuh masuk neraka juga, karena dia pun berkeinginan untuk membunuh lawannya”. (HR. Bukhari dan Muslim)
6. Hancurnya Dunia Lebih Ringan Dari Membunuh Muslim
Rasulullah SAW :
والذي نفسي بيده لقتل مؤمن أعظم عند الله من زوال الدنيا
Demi Allah Yang jiwaku berada di tangan-Nya, membunuh seorang muslim itu lebih dahsyat di sisi Allah dari hancurnya dunia. (HR. Muslim)
لزوال الدنيا أهون على الله من قتل رجل مسلمٍ
Hancurnya dunia lebih ringan di sisi Allah dari dibunuhnya seorang muslim. (HR. Muslim)
7. Nyawa Seorang Muslim Hanya Halal Lewat Pengadilan Syariah Yang Sah
لايحل دم امرئ مسلم يشهد أن لا إله إلا الله وأني رسول الله إلا بإحدى ثلاث : الثيّب الزاني والنفس بالنفس والتارك لدينه المفارق للجماعة
Tidak halal darah seorang muslim yang telah bersaksi tiada tuhan selain Allah dan Aku adalah utusan Allah, kecuali karena satu dari tiga penyebab. [1] Pelaku zina, [2] nyawa dibalas nyawa (qishash), dan [3] orang yang keluar dari agama dan meninggalkan jamaah umat Islam. (HR. Bukhari dan Muslim)
Rasulullah SAW tegaskan :
ادرؤا الحدود بالشبهات
Tolaklah pelaksanaan hukum hudud dengan adanya syubuhat.
Perang Sesama Muslim, Jihadkah?
http://hp.rumahfiqih.com/x.php?id=1376922542
http://kabarislamia.com/2016/02/17/jumlah-korban-perang-di-zaman-nabi-total-kurang-dari-1-000-orang/#more-6080

Turki bersama zionis AS dan Israel turut membantu menghancurkan negara2 Islam di Iraq, Libya, Suriah, dsb. Kalau di Al Qur’an mungkin seperti ini:

Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Tapi saya tak percaya Media, kata penyembah Erdogan dan Ikhwanul Muslimin. Itulah pengikut Dajjal yang cuma bisa melihat dgn satu mata. Melihat hanya dgn sebelah mata. Hanya menerima berita dari kelompoknya saja. Akhirnya membunuh Muslim dianggap jihad. Melawan Israel malah tidak dilakukan. Mereka melihat Api/Neraka seperti Air / Surga. Tahu2 mereka sudah "jihad" membunuh Muslim di Libya, Suriah, Kurdi, dsb atas perintah qiyadahnya.

Video Erdogan bersalaman dgn pemimpin Israel, Ariel Sharon: https://www.youtube.com/watch?v=aPgVl48Ohyk

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia